APBD Bakal Ada Tunjangan Tersendiri Ungkap Mulyadi-Ali Mukhni

APBD Bakal Ada Tunjangan Tersendiri Ungkap Mulyadi-Ali Mukhni

Calon Gubernur serta Delegasi Gubernur Sumatera Barat( Sumbar) no pijat 1 Mulyadi- Ali Mukhni mempunyai program favorit dalam menguatkan nilai- nilai agama di tengah warga. Program itu tertera dalam program spesial Sumbar Bantuan yang hendak membagikan APBD provinsi buat bantuan martabat untuk jago agama sampai hafiz atau hafizah. Dalam program Sumbar Bantuan Ahli agama hendak membagikan bantuan martabat untuk pemimpin, marbut langgar, hafiz atau hafizah, serta jago agama dari anggaran APBD.

Program itu menemukan aplaus dari guru membaca yang terdapat di Kota Padang, Ajaran, S. Ag. Ia berkata, atensi penguasa kepada banyak orang yang mengikhtiarkan agama sedang kurang. Ia berlega hati pendamping Ahli agama dapat menciptakan impian dari dirinya serta jago agama yang lain. Ia melaporkan sedia membagikan sokongan pada Ahli agama.

” Aku sesungguhnya mau mempersoalkan, gimana kemauan dia( Mulyadi) dalam menolong kita ini. Alhamdulillah dia telah menampilkan perhatiannya pada agama. Aku telah yakinkan memilah ayah( Mulyadi),” tutur Ajaran di Batang Kerat, Kota Padang. Sedangkan itu, Mulyadi mengantarkan Program Sumbar Bantuan bagaikan wujud komitmen dalam menguatkan kepercayaan, paling utama untuk angkatan belia.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *