Bantah pukul Ketua Panwas Medan Deli

Bantah pukul Ketua Panwas Medan Deli

Calon Orang tua Kota Ajang no pijat 1, Akhyar Nasution menyangkal dirinya sudah melaksanakan pemukulan kepada badan Badan Pengawas Pemilu Kecamatan( Panwascam) Ajang Deli.

Perihal itu dibilang Akhyar berakhir penuhi panggilan Sentra Gakkumdu( Penguatan Hukum Terstruktur) atas informasi usaha menghalang- halangi wewenang

Sebab diundang oleh Bawaslu Kota Ajang serta bagaikan rasa segan atas panggilan itu, jadi muncul ke kantor Bawaslu. Kala ditanya apa peristiwa malam itu, betul tidak terdapat peristiwa apa- apa. Betul, itu penjelasan aku di sana,”

Terpaut dakwaan bahaya pemukulan kepada aparat Panwascam, Akhyar menyangka dakwaan itu dusta serta menyesatkan.

” Jadi pada dikala itu, berakhir kegiatan aku pergi. Aku ambil mobil, hanya kala ingin melalui sedang padat jalur, aku tengok saja. Oh bisa jadi inilah pimpinan Panwas itu, bisa jadi, aku tidak tahu serupa ia. Aku tidak terdapat ngomong apa- apa,” jelas Akhyar.

Beliau menyayangkan tindakan aparat Panwascam yang lebih dahulu mengedarkan informasi itu ke alat massa serta membuat dirinya merasa dibebani bagaikan Calon Orang tua Kota yang berkelahi di Pilkada 2020 pada 9 Desember 2020 bersama pendampingnya Salman Alfarisi.

” Saat sebelum di- clear- kan perkaranya, kenapa ia telah ngomong ke alat massa, serta itu amat mudarat aku bagaikan paslon. Kita pula keberatan, orang tidak terdapat peristiwa apa- apa. Kenapa tuturnya aku ingin mukul ia, dari mana aku ingin mukul ia. Aku juga tidak tahu orangnya yang mana,” ucapnya.

Akhyar dikabarkan ke Bawaslu Ajang atas asumsi membatasi badan Badan Pengawas Kecamatan( Panwascam) dikala mendatangi kegiatan keluarga besarnya ialah Perkumpulan Pejuang Legiman di area Ajang Deli

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *