Benny Bachtiar Bersama Dengan Mantan Ketua MK KonsulTasi Soal Gugatan Sekda

Benny Bachtiar Bersama Dengan Mantan Ketua MK KonsulTasi Soal Gugatan Sekda

Pemkot Bandung menanggapi santai pertemuan antara Staf Ahli Ekonomi dan Pembangunan Kota Cimahi Benny Bachtiar bersama dengan mantan Ketua MK Mahfud Md. Benny bertemu bersama dengan Mahfud Md untuk berkonsultasi terkait gugatan pelantikan Sekda Bandung Ema Sumarna oleh Wali Kota Bandung Oded M Danial.

Benny Bachtiar Bersama Dengan Mantan Ketua MK KonsulTasi Soal Gugatan Sekda

Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana menghormati seluruh sistem hukum yang tengah berjalan. Pihaknya termasuk menghormati usaha hukum yang diambil alih Benny Bachtiar didalam memperjuangkan statusnya sebagai Sekda Kota Bandung.

“Pemerintah kota menghormati seluruh sistem hukum yang telah diambil.Taruhan Bola Jadi kami prinsipnya menghormati sistem (hukum) ini,” katanya, saat ditemui di Balai Kota Bandung, Jumat (19/7/2019).

Disinggung berkenaan pertemuan Benny bersama dengan Mahfud MD, Yana mengaku tidak mengetahuinya. Hanya saja dia menilai, pertemuan itu sebagai wujud ikhtiar yang dilakukan Benny.

“Itu mungkin bagian berasal dari ikhtiar yang perihal (Benny). Kita serahkan ke sistem yang telah berjalan. Jadi harus kami hormati,” ujarnya.

Dihubungi terpisah, Kepala Bagian Hukum Kota Bandung Bambang Suhari belum dapat berkomentar berkenaan perihal tersebut. Dia mengaku tengah mengikuti rapat.

“Izin aku tetap meeting pak,” ucapnya lewat pesan singkat.

Sebagaimana diketahui, Benny melayangkan gugatan ke PTUN terkait pelantikan Ema oleh Oded. Menurutnya pelantikan itu cacat administrasi karena tidak mengantongi anjuran berasal dari gubernur.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *