Bisnis dengan Politik Tak Boleh disatukan – Info Baru

Ada alasan mengapa banyak salon atau bar selama masa Wild West mencantumkan “tidak ada politik” sebagai peraturan seperti minyak dan air, mereka tidak mampu bercampur.

Hal yang serupa mampu dikatakan untuk usaha dan keyakinan politik pemiliknya.

Dengan musim pemilu yang terjadi sejalan bersama Depresi Pandemi Hebat, benar-benar menggoda bagi para wirausahawan untuk secara terbuka menunjang sudut pandang politik mereka bersama memanfaatkan usaha mereka sebagai platform.
Taruhan Bola
Meskipun mungkin memikat, banyak persoalan keuangan mampu nampak bersama pencampuran politik dan usaha Anda; jikalau usaha Anda adalah usaha politik.

Seperti dilansir melalui Entrepreneur, cermati empat alasan utama mengapa Anda tidak boleh mengkombinasikan usaha bersama politik. Semua alasan ini saling terkait dan kudu terjadi secara berurutan.

Hal pertama yang mampu terjadi jikalau Anda secara terbuka mempertunjukkan bendera partai politik Anda di seluruh usaha Anda adalah kehilangan banyak pelanggan. Jika Anda mempromosikan materi kampanye salah satu pihak di jendela toko Anda, maka ada mungkin besar 1/2 dari pelanggan Anda yang menunjang pihak lawan mungkin tersinggung dan tidak pernah kembali.

Tentu, ada mungkin Anda mampu mengganti pelanggan yang hilang bersama orang lain yang memiliki pandangan politik yang sama. Namun, jikalau Anda membutuhkan sementara sepuluh tahun untuk beroleh pelanggan ini, berapa banyak sementara dan duwit iklan yang Anda perlukan untuk menggantinya?Menggabungkan usaha dan politik mampu sebabkan pelanggan Anda mulai benar-benar tidak nyaman. Seorang pelanggan mampu saja nampak di restoran Anda untuk menikmati secangkir kopi santai dan berakhir bersama debat politik yang tidak diinginkan.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *