Demo Mulai Ramaikan Suasana Di Patung Kuda

Demo Mulai Ramaikan Suasana Di Patung Kuda

Ribuan pengunjuk rasa dari 3 badan pegawai berasosiasi di wilayah Arca Jaran, Jalur Ajang Merdeka Barat, Jakarta Pusat menuntut pembatalan Omnibus Law UU Membuat Kegiatan, Kamis( 22 atau 10).

Bersumber pada pantauan

dekat jam 13. 30 Wib, 3 badan pegawai itu antara lain Kongres Federasi Sindikat Pegawai Indonesia( KASBI), Sindikat Pekerja Semua Indonesia, serta beberapa badan pegawai dari Provinsi Banten.

Amati pula: Datang di Arca Jaran, Massa Pegawai Suarakan Darurat Kepercayaan

Pimpinan Biasa KASBI, Nining Elitos dalam orasinya berterus terang kecewa dengan tindakan penguasa yang sering menuduh badan pegawai bagaikan dalang mobilisasi massa dalam kelakuan muncul rasa berakhir cekcok.

Sementara itu, bagi ia, aksi- aksi itu dicoba buat mengikhtiarkan wujud kolonialisme pegawai melalui UU Ciptaker.

” Kita ketahui semenjak dini UU Ciptaker tidak sempat dikehendaki warga tetapi kala turun ke jalur dikira dalang. Kita sepatutnya diserahkan sesuatu martabat diserahkan penghargaan sebab menjaga supaya kita tidak dijajah,” tutur Nining di hadapan massa kelakuan, Kamis( 22 atau 10).

Amati pula: Massa Pegawai Tangerang Akan Long March dari Kantor ILO

Nining ikut menyayangkan bermacam wujud bahaya serta titik berat yang diperoleh pegawai dikala akan turun ke jalur mengadakan kelakuan. Beberapa bahaya itu mulai tiba dari industri, area kegiatan, ataupun tempat bermukim.

Oleh karenanya, Nining berterus terang mengapresiasi niat keras pegawai yang sedang ingin turun ke jalur buat menyuarakan desakan pembatalan UU Ciptaker.

” Aku besar hati pada semua aksi orang, aku besar hati serta segan pada semua orang yang turun ke jalur sebab tidak menginginkan perbudakan orang di atas orang. Itu yang kita jalani,” ucapnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *