Demokrat Bangkalan Gunduli Kepala, Dukung Pemecatan 7 Kader

Demokrat Bangkalan Gunduli Kepala, Dukung Pemecatan 7 Kader

Demokrat Bangkalan Gunduli Kepala, Dukung Pemecatan 7 Kader

Sejumlah kader Partai Demokrat DPC Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur, menggelar aksi gundul kepala usai 7 kader dipecat lantaran terlibat di dalam rencana kudeta pimpinan partai.
Pasang Bola
Ketua DPC Demokrat Bangkalan Abdurrahman menyebutkan aksi gundul kepala digelar sebagai bentuk tasyakuran menyambut kesolidan kader daerah untuk tetap mendukung Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai pimpinan partai.

“Kita melaksanakan aksi gundul ini sebagai bentuk sikap ketegasan bahwa kami tetap mendukung dan mengakui kepemimpinan AHY sebagai ketua umum,” kata Abdurrahman, Senin (1/3).

Dia yakin kader Demokrat di daerah secara tegas menolak bentuk kudeta yang dikerjakan pihak internal atau eksternal. Abdurrahman terhitung memastikan kader di wilayahnya solid mendukung kepemimpinan AHY.

“Kami berterimakasih kepada pimpinan di DPP karena telah melaksanakan pemecatan pada para penghianat partai,” imbuh Abdurrahman.

Sementara itu, Abdul Qodir, keliru satu kader Demokrat yang kepalanya digunduli menyebutkan aksinya murni inisiatif sendiri tanpa paksaan pihak lain.

“Kami dukung DPP memecat kader pengkhianat partai. Kami sendiri tidak menghendaki partai Demokrat tercerai berai,” katanya.

Dukungan lain mengalir dari DPC Partai Demokrat Kabupaten Pamekasan. Pengurus susunan partai menjadi cabang sampai ranting mendukung langkah tegas DPP di dalam melaksanakan pemecatan pada kader pengkhianat.

Ketua DPC Demokrat Pamekasan, Hermanto menyebutkan pengurus dan kader di wilayahnya tetap menjunjung hasil keputusan Kongres V Partai Demokrat 2020 bersama dengan mengangkat AHY sebagai ketua umum partai.

“Kami mengapresiasi langkah AHY yang telah memecat kader penghianat yang muncul di dalam gerakan kudeta kepemimpinan,” kata dia.

Sebelumnya, Partai Demokrat memecat 7 kader lantaran terlibat di dalam gerakan kudeta pada kepemimpinan AHY.

Kunjungi Juga : Informasi Dunia Casino Online

Mereka yang dipecat pada lain Darmizal, Yus Sudarso, Tri Yulianto, Jhoni Allen Marbun, Syofwatillah Mohzaib, Ahmad Yahya.

Marzuki Alie terhitung dipecat bersama dengan alasan terbukti melaksanakan pelanggaran etika partai sebagaimana panduan Dewan Kehormatan DPP Partai Demokrat.

Tags:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *