Denny Darko Beberkan Tujuan Buruk Habib Rizieq Shihab

 

Polemik terus berlanjut sejak Habib Rizieq Shihab pulang ke tanah air terhadap 10 November 2020 yang lalu, berasal dari mulai masalah pelanggaran protokol kesehatan oleh massa penjemput, Pelaksanaan nikahan puteri Habib Rizieq yang digelar secara besar-besaran.

Dilanjutkan dengan pencopotan dua Kapolda yakni Kapolda Metro dan Jawa barat, tak selesai disitu saja, masalah teranyar nampak tentang pencopotan baliho yang bergambarkan Habib Rizieq oleh Pandam Jaya.

Banyak spekulasi yang berkembang diluar tentang polemik ini, berasal dari mulai isu konspirasi demi kepentingan politik hingga isu agama. Hal ini mendorong Peramal tenar tanah air yakni Denny Darko angkat bicara.Pasang Bola

Denny mengemukakan ramalannya lewat chanel youtube pribadinya “Denny Darko”, terhadap 24 November 2020.

Menurutnya beragam kegaduhan yang menyeret nama Habib Rizieq ini murni urusan politik bukan agama. Agama di sini hanya dijadikan alat untuk kepentingan politik saja.

“Yang pertama adalah ini pure politik, ini bukan berkenaan membela agama, kalaupun di sini agama muncul, tapi agama di sini digunakan sebagai alat politik,” katanya.
Menurut Deny, perihal selanjutnya lantaran persoalan ini sudah masuk kedalam kritik ke pemerintah, selain itu agama tidak dapat dijadikan sebagai alasan, gara-gara kita hidup di negara yang membawa beragam agama.

“Kenapa, masuk kedalam kritik ke pemerintah, kita mesti menyadari bahwa Indonesia ini bukan negara yang berdasarkan satu agama, dengan beragam agama yang kita akui. Sayangnya berasal dari lebih dari satu tahun lalu, politik, Sara dan agama dipergunakan untuk layanan atau kendaraan politik. Saya terhitung tidak menyalahkan gara-gara dalam politik tidak ada halal dan haram, sepertinya seluruh dihalalkan,” ujar Denny.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *