Donald Trump Vs Joe Biden Bisa Hancurkan Indonesia

Donald Trump Vs Joe Biden Bisa Hancurkan Indonesia

Sejak pemilihan presiden (Pilpres) Amerika Serikat per tanggal 2 November 2020 lalu, dunia diramaikan dengan beradunya suara untuk ke-2 calon Donald Trump dan Joe Biden ini.

Bukan tanpa alasan, kiblat ekonomi dan keuangan dunia ini menjadi energi tarik tersendiri siapa yang bakal memimpin Amerika Serikat di periode mendatang karena kebijakannya pastinya berpengaruh besar untuk kondisi segala bidang terlebih ekonomi dan keuangan dunia.

Donald Trump dan Joe Biden sendiri terhitung tak berkenan kalah sama-sama mengklaim kemenangan atas Pilpres AS yang tetap dihitung suaranya hingga kini.

Sebab, beberapa negara bagian ternyata tetap belum menyelesaikan perhitungan suara seperti Nevada, Georgia, Arizona, dan lain-lain.

Panasnya Pilpres AS ini terhitung turut menarik perhatian kepala sarana berita di Australia, ABC News.

Kepala Biro Berita ABC News Australia David Lipson sebabkan pengakuan dalam tweetnya yang terlebih sebabkan warga Indonesia menjadi simpatik atas unggahannya.

David menjelaskan kecuali Pilpres yang berjalan di AS seperti Pilpres rasa Indonesia, seperti yang diungkapkannya tersebut ini

“Terasa seperti politik di Indonesia,” tulis David pada 4 November 2020 pukul 12.52 WIB dalam akunnya @davidlipson.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *