DPR Berharap Narkoba Berkurang Kiswondari 464 Napi “Dibuang” ke Nusakambangan

DPR Berharap Narkoba Berkurang Kiswondari 464 Napi “Dibuang” ke Nusakambangan

Komisi III DPR mengapresiasi aksi Direktorat Jenderal Sosialisasi( Ditjen Cocok) Kememterian Hukum serta HAM( Kemenkumham) yang memindahkan tahanan( napi) kategori berat narkoba ke Badan Sosialisasi( LP) Nusakambanganyang masuk jenis luar biasa maksimal security.

” Dengan terdapatnya pemindahan tahanan permasalahan narkoba ke Badan Sosialisasi Nusakambangan aku berambisi bisa memutuskan mata kaitan dan menekan nilai penyebaran narkoba di Indonesia,” tutur Delegasi Pimpinan Komisi III DPR Pangeran Khairul Alim pada SINDOnews, Jumat( 23 atau 10 atau 2020).

Politikus PAN ini mengapresiasi tahap yang didapat Dirjen Cocok dengan memindahkan 464 narapadina ke LP Nusakambangan, sebab mereka ialah tahanan dengan putusan berat ialah bui sama tua hidup serta ganjaran mati.” Sebab aksi itu merupakan wujud komitmen dari Kemenkumham buat berikan dampak kapok dan memutuskan mata kaitan untuk para gembong narkoba,” ucap Pangeran.

Dengan begitu, Pangeran berambisi terdapat kebijaksanaan lain yang dicoba Dirjen Cocok dalam memutuskan penyebaran narkoba di Lapas. Serta dengan pemindahan tahanan dengan cara berangsur- angsur ini, penyebaran narkoba di Indonesia dapat bisa terus menjadi menurun.” Sebab mengenang akses komunikasi dari Nusakambangan yang susah buat dicoba,” pungkas Pimpinan DPP PAN ini.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *