Egi Petugas KRL Jujur yang Kembalikan Uang Rp 500 Juta

 

Cerita kejujuran Mujenih, aparat kebersihan di atas KRL yang mengembalikan duit Rp 500 juta kepunyaan penumpang yang terabaikan di susunan gerbong sepur, menemukan apresiasi dari Menteri BUMN Erick Thohir. Belum lama dikenal nyatanya Mujenih tidak sendiri, terdapat Egi Isyarat Saputra yang pula menolong penumpang bisa kembali mempunyai benda lenyapnya.

Egi Isyarat Saputra bekerja bagaikan aparat penjagaan KRL. Egi- lah yang awal kali menciptakan plastik bercorak gelap yang nyatanya bermuatan duit Rp 500 juta kala dirinya lagi melaksanakan penyisiran di gerbong sepur.

” Aku melaksanakan penyisiran dari gerbong ke gerbong, dari sana terdapat di salah satu gerbong, di gerbong kedua terdapat suatu plastik benda yang di dekat Ayah Mujenih,” tutur Egi pada reporter dalam film yang diperoleh reporter, Senin( 13 atau 7 atau 2020).

Egi dikala itu bersama Mujenih melaksanakan penyisiran buat membenarkan tidak terdapat penumpang yang sedang tertidur di stasiun tujuan akhir. Baginya, cocok metode, tiap terdapat temuan benda, dirinya langsung bawa serta menyerahkannya ke aparat passenger service di Stasiun Bogor.

” Aku langsung mengambilnya serta memberikan langsung ke aparat passenger service,” tuturnya

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *