Ferdinand Hutahaean Tersindir Pernyataan Ketum PDI

Ferdinand Hutahaean Tersindir Pernyataan Ketum PDI – Politikus Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean menegaskan partainya tak menjadi tersindir atas pernyataan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri agar tidak tersedia yang memaksakan anak untuk terjun ke dunia politik.

Ferdinand justru menganggap pernyataan Megawati itu ditujukan untuk dirinya sendiri dan anaknya, Puan Maharani yang merupakan Ketua DPR RI. Sebelumnya, banyak anggapan bahwa pernyataan Megawati itu juga merupakan sindiran untuk Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan putranya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Saya pikir Megawati sedang beri salam dirinya dan kesal pada dirinya dikarenakan memaksakan Puan di dalam kancah politik ini. Kami Demokrat tidak menjadi disindir, lebih-lebih Pak SBY tidak menjadi disindir. Karena SBY dan Demokrat tidak sedang di dalam suasana layaknya yang disebut Bu Mega,” kata Ferdinand kala dihubungi pada Kamis (20/2/2020).

“Tapi cobalah melihat dengan Mbak Puan yang sejak pernah menjadi menteri sampai sekarang menjadi ketua DPR. Bahkan, rencananya kemungkinan sudi maju pilpres 2024, itu dikarenakan apa? Mungkin Megawati paling sanggup jawab. Jadi menurut saya, Bu Mega sedang beri salam dirinya dan partainya,” katanya.

Ferdinand juga mengatakan, pernyataan Megawati sanggup ditujukan untuk total kader PDI Perjuangan, juga Presiden Jokowi yang diketahui putranya, Gibran Rakabuming Raka berminat ikut Pilwalkot Solo.

Namun, menurut Ferdinand, berdasarkan konteks yang dibicarakan maka ia menjadi sindiran selanjutnya untuk Megawati dan putrinya sendiri, Puan Maharani.

“Ya kemungkinan saja keseluruh kader PDIP juga Jokowi dan Gibran. Tapi mengingat pernyataannya untuk politik nasional 2024 sepertinya bukan. Sangat kemungkinan tujuannya menyindiri pihak lain namun sayangnya menampar muka sendiri,” katanya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *