GEMPAR Mendeklarasikan Calon Ketua Lazim (Caketum) Partai Golkar Periode 2019-2024

GEMPAR Mendeklarasikan Calon Ketua Lazim (Caketum) Partai Golkar Periode 2019-2024

Gerakan Milenial Partai Partai Golkar (GEMPAR) mendeklarasikan sebagian calon ketua lazim (Caketum) Partai Golkar periode 2019-2024. Ada 6 nama yang mendeklarasikan diri sebagai caketum Golkar, tidak benar satunya Bambang Soesatyo (Bamsoet).

GEMPAR Mendeklarasikan Calon Ketua Lazim (Caketum) Partai Golkar Periode 2019-2024

Selain Bamsoet, nama lain yang mendeklarasikan diri ialah Marlinda Poernomo, Ula Nukrawati, Indra Bambang Utoyo, Ridwan Hisyam dan Ali Yahya. Mereka akan menantang Petahana Ketum Golkar Airlangga Hartarto.

“Hari ini dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim. Saya Bambang Soesatyo memperlihatkan maju mendampingi calon lainnya Saudara Indra Bambang Sutoyo, Saudara Ridwan Hisam, Saudara Ahli Yahya, Ibu Ula, Ibu Linda puls Pak Airlangga sendiri sebagai incumbent,” ujar Bamsoet di The Sultan Hotel & Residence Jakarta Jl. Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Kamis (18/7/2019).

Bamsoet berharap kepada para calon untuk bertarung secara sehat. Menurutnya Rakyat akan menilai kinerja pimpinan partai. taruhan bola

“Mari kami bertarung secara sehat tanpa ancam-mengancam, tanpa tekan menekan, sebab partai ini adalah partai yang demokratis. Rakyat akan menyaksikan apakah kami para pimpinan partai ini bekerja mengelola partai secara demokratis atau menjadi otoriter,” kata dia.

Sementara itu, Ali Yahya memperlihatkan siap maju sebagai caketum Golkar. Ia berharap pemilihan caketum akan dilakukan sebelum akan pelantikan presiden nanti.

“Dengan diiringi niat yang tulus dan itikad yang baik untuk memperbaiki 5 th. ke depan, maka saya Ali Yahya dengan ucapkan bismillah saya siap maju untuk menjadi caketum yang kami menginginkan dapat diselenggarakan sebelum akan pelantikan presiden,” kata dia.

Pada acara itu ikut ada Pemuda Pancasila, Forum Komunikasi Putrq Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI). Tampak pula Paskah Suzetta, Yorrys Raweyai dan juga Nusron Wahid. Namun caketum Indra Bambang Utoyo dan Ridwan Hisyam tidak menghadiri deklarasi tersebut.

Tags:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *