Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa Bertemu Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto

Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa Bertemu Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto

Plt Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa bersua bersama dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sore ini. Suharso mengaku bahagia bersama dengan pertemuan tersebut.

Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa Bertemu Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto

“Jadi sekali lagi terima kasih, Pak Prabowo. Kami bahagia sekali, bahagia sekali,Pasang Bola bisa diterima terhadap sore hari ini. Satu sambungan tali silaturahim yang tentu benar-benar direkomendasikan oleh agama,” kata Suharso seusai pertemuan di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (16/8/2019).

Suharo mengatakan sudah berkawan bersama dengan Prabowo sejak 2008 supaya tidak asing selagi bertamu ke tempat tinggal Kertanegara. Menurut Suharso, pertemuan itu membahas keadaan bangsa ke depan.

“Tentu kita sama-sama memandang bagaimana Indonesia ke depan, kita sama-sama mempunyai kesepakatan berkenaan NKRI, tadi kita terhitung mendiskusikan berkenaan keadaan hari ini dan yang akan datang, lebih-lebih bagaimana perkembangan perekonomian nasional ke depan,” ujar Suharso.

“Dan tadi ada sumbangan-sumbangan analisis yang luar biasa berasal dari Pak Prabowo dan saya kira relevan untuk dipertimbangkan untuk menjadi masukan terhadap pemerintah nasional hari ini,” imbuhnya.

Menurut Suharso, pertemuan itu terhitung membahas berkenaan keadaan politik di Indonesia. Suharso mengatakan pertemuan itu berlangsung bersama dengan penuh tawa.

“Dan kita terhitung membahas hal-hal yang berkaitan bersama dengan politik Indonesia hari ini. Kita dambakan menjaga satu stabilitas untuk tentu biar kita seluruh bisa hidup bersama dengan tenang, dan sama-sama membangun bangsa ini. Tentu ada hal-hal lain yang kita tidak bisa berbagi di sini. Tetapi yang tidak bisa di-share itu sesungguhnya adalah ketawa-ketiwinya aja,” ungkapnya sambil tertawa.

Dalam pertemuan tersebut, Suharso didampingi Waketum PPP Amir Uskara dan Mardiono dan juga Sekjen PPP Arsul Sani. Sementara Prabowo didampingi Waketum Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Edhy Prabowo, dan Sugiono.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *