Meet JK, Inter Invitation Airlangga Hartanto Choice Golkar in Events

JAKARTA – Ketua Partai Golkar DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto mengadakan pertemuan dengan Jusuf Kalla. Selain Menko Perekonomian, ada juga di bekas kediaman Wakil Presiden, antara lain, Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita, Amali Zainuddin Negeri dan Wakil Ketua DPR Aziz Syamsudin.

Selama kunjungan itu dimaksudkan untuk mengundang JK untuk datang di malam puncak ke-55 ulang tahun Golkar pada awal November 2019.

Partai Golkar Ketua, Airlangga Hartanto mengatakan dalam malam puncak Golkar ke-55 ulang tahun, itu akan dianugerahi penghargaan Perbedaan tertinggi dari JK.

“Sebagai kader partai, dengan posisi sebagai Wakil Presiden dalam dua periode kepemimpinan yang berbeda, ia berhasil memberikan kontribusi yang luar biasa bagi bangsa Indonesia,” kata Airlangga dalam sebuah pernyataan, Sabtu (2019/10/26).

Selain mengundang JK di puncak ulang tahun Golkar, pertemuan malam juga akan menjadi pembahasan kader Partai Golkar yang kini berada di kabinet dan legislatif, seperti DPR.
Pasalnya, ada tantangan besar yang diberikan kepada Presiden Joko Widodo berhasil Partai Golkar dari pembangunan Indonesia ke depan.

“Pemerintah Golkar akan mengawal Jokowi Maruf Amin mencapai kemajuan kesejahteraan ekonomi masyarakat,” kata Airlangga.

Perayaan ini juga dihadiri oleh beberapa pemimpin Partai Golkar, Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita, Menteri Pemuda dan Olahraga Zainuddin Amali, serta Wakil Ketua DPR Aziz Syamsudin.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *