Mimpi Puan Maharani mengenai Indonesia di HUT ke-47 PDIP

Mimpi Puan Maharani mengenai Indonesia di HUT ke-47 PDIP

Mimpi Puan Maharani mengenai Indonesia di HUT ke-47 PDIP

Ketua DPP Bidang Politik dan Keamanan PDIP Puan Maharani memiliki mimpi besar mengenai Indonesia. Hal itu diungkapkannya pada perayaan HUT partai berlambang banteng moncong putih yang ke-47 ini.

Dia mengidamkan mengembalikan kejayaan Indonesia, terutama di bidang rempah-rempah. Ini juga sesuai bersama visi PDIP.

“PDIP, pada HUT-47 ini memiliki visi bahwa bagaimana mengembalikan rempah Indonesia bersama inovasi industri untuk kembali jadi raja di dunia tentang bersama rempah. Nah, ini visi yang dilaksanakan PDIP,” kata Puan di JI Expo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (11/1/2020).

Dia menuturkan, baru kali ini ada partai yang berkhayal perihal tersebut. Terlebih dalam Rapat Kerja Nasional. Oleh karena itu, dia meminta penduduk ada melihat pameran rempah yang digelar PDIP.

“Sepertinya ini pertama kali partai politik melaksanakan layaknya ini. Jadi, kami mengidamkan mengingatkan kembali bahwa rempah Indonesia terlampau kaya raya dan banyak sekali di Indonesia. Jadi semua datang ke pameran rempah yang dilaksanakan PDIP,” ungkap Puan.

Menurut Puan, jalur rempah nusantara selanjutnya sudah ada sejak dulu. Bahkan pernah itu Indonesia dikejar negara luar tentang rempah-rempah.

“Namun, hari-hari ini ternyata rempah kami sudah banyak yang datang dari luar. Justru bukan kami penghasil rempah,” pungkas mantan Menko PMK ini.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *