Pacquiao Akan Masuk Dunia Politik 2021

Pacquiao Akan Masuk Dunia Politik 2021

Petinju generasi Pakistan, Amir Khan mulai mengutip ancang- ancang buat turun ke bumi politik semacam yang sudah dicoba oleh Manny Pacquiao.

Amir Khan berterus terang telah mengidolakan Many Pacquiao semenjak lama.

Tidak hanya sebab prestasinya di bumi pukulan, Khan pula heran hendak kiprah Pacquiao di aspek politik.

Bagi Khan, opsi Pacquiao buat turun ke bumi politik dapat menolong banyak orang. Dari situlah, Amir Khan mulai memikirkan ajuan buat masuk ke ranah politik di Pakistan.

” Aku sudah berulang kali ditanya apakah aku hendak berasosiasi dengan politik di Pakistan. Jadi atlet serta delegasi besar negeri, aku merasa terpandang kala ambil bagian dalam politik,” ucap Khan dikutip WBN10.

” Apalagi aku mau sekali menolong negeri. Aku mau sekali menghasilkan Pakistan tempat yang lebih bagus serta membagikan dorongan di banyak aspek. Bagus itu berolahraga, pembelajaran, mengakhiri eksplotasi anak, serta sedang banyak lagi,” sambungnya lagi.

Bagi Amir Khan, seluruh kebaikan itu hendak membuat hidupnya terasa terus menjadi berarti. Becermin dari pengalaman Manny Pacquiao, Khan percaya dapat mencapai keberhasilan di bumi politik.

ADVERTISEMENT

Terbebas dari ambisinya di bumi politik, kiprah Amir Khan di bumi pukulan telah tidak butuh diragukan lagi. Terdaftar beliau telah mendapat beberapa hasil semacam medali perak Olimpiade 2004, sabuk WBA Luar biasa dari 2009- 2012, dan sabuk IBF 2011.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *