PDIP Usung Istri Azwar Anas di Pilkada Banyuwangi

Badan Arahan Pusat Partai Kerakyatan Indonesia Peperangan( DPP PDIP) sah mengangkat istri Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas, Ipuk Fiestiandani, bagaikan akan calon bupati di Penentuan Bupati( Pilbup) Banyuwangi tahun 2020.

Ipuk akan berduaan dengan Sugirah yang berlatarbelakang bagaikan badan DPRD Kabupaten Banyuwangi dari Bagian PDI- Perjuangan.

” Banyuwangi, Ipuk Fiestiandani serta Sugirah,” tutur Pimpinan DPP aspek Politik Puan Maharani dikala membacakan dengan cara daring, Selasa( 11 atau 8).

Dikenal, Ipuk sering nampak mendampingi Azwar Anas dalam tiap aktivitas yang dihadiri Azwar yang ialah Bupati Banyuwangi sepanjang 2 rentang waktu.

Ipuk sepanjang ini diketahui bagaikan Pimpinan Regu Pelopor PKK Kabupaten Banyuwangi. Beliau sering nampak aktif beranjak buat mensosialisasikan serta menggerakkan beraneka program PKK dari satu dusun ke dusun yang lain di Banyuwangi.

Sedangkan pendampingnya, Sugirah ialah badan DPRD Kabupaten Banyuwangi rentang waktu 2019- 2024. Beliau saat ini sedang berprofesi bagaikan Bendaharawan DPC PDI Peperangan Banyuwangi.

Tidak hanya PDIP, pendamping ini dikenal sudah memperoleh pesan saran dari Partai NasDem buat beradu di Pilbup Banyuwangi 2020.

Semacam dikutip dari bermacam alat, saran penamaan Ipuk sudah diserahkan oleh Pimpinan Badan Arahan Area( DPW) NasDem Jawa Timur, Sri Sejakti Sudjunadi pada Maret 2020.

Sri berargumen ketetapan NasDem mengangkat Ipuk sebab memandang rekam jejak Bupati Anas dalam mengetuai Banyuwangi sepanjang 2 rentang waktu. Tidak hanya dikira sukses bawa banyak perkembangan serta hasil, di sana pula ada program yang menginginkan keberlanjutan.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *