Polisi Sebut Ada Temuan Penting dari Olah TKP Tewasnya Editor Metro TV

 

Polisi sudah melaksanakan olah tempat peristiwa masalah( TKP) terpaut tewasnya pengedit Metro Televisi, Yodi Prabowo di Ulujami, Penginapan, Jakarta Selatan. Dari hasil olah TKP itu, polisi mengatakan terdapat beberapa penemuan berarti.

” Terdapat sebagian temuan- temuan berarti yang dapat diprediksi lah betul, tercantum ini- nya, pisaunya berawal dari mana, itu dari dorongan K- 9 itu,” tutur Kabid Humas Polda Metro Berhasil Kombes Yusri Yunus dikala dihubungi detikcom, Sabtu( 11 atau 7 atau 2020).

Yusri mengatakan, salah satu penemuan berarti itu berhubungan dengan pisau yang diprediksi dipakai buat menewaskan korban.

” Dengan dorongan K- 9 itu mulai dari kehadiran pisaunya membidik ke mana, tetapi belum dapat kita sampaikan betul buat dikala ini,” ucapnya.

Tetapi Yusri sedang melindungi temuan- temuan berarti yang lain. Perihal ini menyangkut kebutuhan investigasi kepolisian.

” Hasil penemuan yang mulanya terdapat sebagian penemuan, tetapi sedang kita dalami serta belum bisa kita sampaikan dahulu ke alat betul,” tutur Yusri.

Lebih lanjut dikala ditanya pertanyaan corak, Yusri berkata grupnya sungkan berbincang- bincang. Baginya, corak hendak terbongkar sehabis pelakon terjebak.

” Buat corak belum. Kita cari dahulu pelakunya nih, dari mana ia saat sebelum ia dari TKP peristiwa,” ekstra Yusri.

Ia meningkatkan, sampai dikala ini pihak kepolisian pula sedang memahami terpaut kehadiran sebagian cedera dampak barang runcing di badan korban. Yusri cuma membenarkan korban tewas dampak cedera tikam senjata runcing di leher.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *