Sandiaga Uno Tak Sependapat Alasan PPP Tidak PD

Sandiaga Uno Tak Sependapat Alasan PPP Tidak PD

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) miliki histori yang panjang dapat perjuangan partai di Indonesia. Selain itu, PPP termasuk miliki konstituen sampai tidak benar satu anggota dari kekuasaan dan dirasa tidak miliki krisis kader lebih-lebih ulang krisis finansial.

Namun demikian, PPP tambah justru melirik Sandiaga Uno yang jelas-jelas kader dari Partai Gerindra sebagian paling akhir ini menjadi perbincangan.

Melansir RRI, Ade Reza Hariyadi selaku Pengamat Politik dan Pemerintahan Universitas Indonesia (UI) mengatakan bahwa PPP miliki suatu mainstream politik memadai yang kuat.

Baca Juga: Dapat Hadiah Sepeda, KPK Gercep Sentil Jokowi

“Saya kira PPP ini partai yang miliki jejak historis panjang, sesudah itu miliki basis konstituen yang loyal, dan ketiga miliki semacam mainstream politik yang termasuk memadai kuat ya,” Kata Ade terhadap Rabu, 28 Oktober 2020.

Selanjutnya, Ade menilai termasuk bahwa ketiga faktor yang udah diungkapnya itu menjadi suatu modal bagi PPP yang semestinya lebih tampil yakin diri bahwa partainya tidak dapat menepati kondisi krisis kader.

“Sehingga jikalau terjadi pergantian kepemimpinan partai itu mereka miliki sumber aku yang dari internal yang memadai memenuhi kebutuhan politik mereka ya,” tambah Ade.

Kemudian, mengenai alasan krisis finansial, Ade mengatakan bahwa hal iu tidak cukup pas mengingat PPP pas ini masuk didalam lingkar kekuasaan.

Baca Juga: Semarak Pemuda! Ini Dia 10 Rekomendasi Film Untuk Rayakan Hari Sumpah Pemuda, Cekidot

“PPP hari ini merupakan anggota dari kekuasaan, tentu ini kebanyakan berbanding lurus bersama dengan akses visibilitas terhadap beragam macam sumber daya suatu parpol, termasuk sumber daya keuangan,” menyadari Ade.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *