Terekam Kamera Bagi- bagi Duit, Pengacara Ini Dikabarkan ke Bawaslu

Terekam Kamera Bagi- bagi Duit, Pengacara Ini Dikabarkan ke Bawaslu

Terekam Kamera Bagi- bagi Duit, Pengacara Ini Dikabarkan ke Bawaslu

Seseorang pengacara di Kota Makassar dikabarkan oleh Regu Daya Hukum Pendamping Calon Mohammad Ramdhan Pomanto- Fatmawati Rusdi( Danny- Fatma).

Sehabis tersebar film diprediksi memberikan duit pada masyarakat supaya memilah salah satu pendamping calon. Dikala Pilkada Makassar, 9 Desember 2020

Daya Hukum Danny- Fatma Beni Iskandar berkata, pengacara yang dikabarkan bernama Yusuf Gunco.

Informasi itu dilayangkan ke Tubuh Pengawas Penentuan Biasa( Bawaslu) Makassar terpaut asumsi aplikasi politik duit. Memberikan duit pada masyarakat pada hari penentuan. Saat sebelum ke TPS.

” Kita sudah melaksanakan usaha hukum dengan memberi tahu ke Bawaslu Makassar. Ini fakta laporannya,” tutur Beni sembari menampilkan fakta laporannya, Minggu( 13 atau 12 atau 2020).

Bandar Bola
Bagi Beni, asumsi aplikasi politik duit terkini dikenal sehabis videonya terhambur di alat sosial.

Beni memohon Bawaslu Makassar berlaku seperti pihak eksekutor buat menindaklanjuti informasi politik duit itu. Cocok determinasi hukum Pilkada pada artikel 187 a bagian 1 serta 2 terpaut politik duit.

” Kita dari Regu Hukum Pendamping Calon ADAMA, pada bertepatan pada 9 Desember 2020 menciptakan seseorang orang per orang bernama samaran YG. Kita tahu timses Pendamping Calon 02( Appi- Rahman),” tutur ia.

” Dalam film sudah kita temui bukti- bukti serta saksi- saksi yang menampilkan sudah terjalin politik duit,” imbuh Beni.

Film dugan politik duit yang dicoba Yusuf Gunco itu, tutur Beni, direkam oleh masyarakat Kota Makassar.

Direkam oleh masyarakat serta telah kita peruntukan fakta di Bawaslu Kota Makassar. Serta berambisi mudah- mudahan Bawaslu Makassar dapat berperan seimbang serta lekas mengerjakan informasi kita,” tuturnya

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *