Tukang Parkir Wanita Yang Sudah Mempunyai Cucu

 

Tukang Parkir Wanita Yang Sudah Mempunyai Cucu – kenakan rompi tertentu tukang parkir yang difasilitasi oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang, Mardila (60) masih stimulus beri tambahan aba-aba kepada pengendara yang menghendaki parkir di lokasi parkir yang ia jaga.

Tukang Parkir Wanita Yang Sudah Mempunyai Cucu

Sambil ditemani oleh suaminya yakni Matsopar (63), Mardila bercerita bagaimana awal mula dia menjadi tukang parkir wanita pertama di kota pempek ini.

Sulitnya melacak lapangan pekerjaan kala itu memicu perempuan 3 anak ini mau tidak mau menjadi tukang parkir. Dari awal Mardila hanya merawat parkir di Jalan Jenderal Sudirman Kilometer 3 Palembang.

Ia mengawali profesi sebagai tukang parkir diawali pada tahun 1990’an hingga sekarang. Saat itu harga parkir mobil dipatok bersama besaran Rp 500 rupiah untuk mobil dan motor Rp 300 rupiah.

“Entah udah puluhan tahun aku merawat parkir di sini (Jenderal Sudirman). Kadang sepi kadang ramai, dulu sempat 24 jam bergantian mirip suami sebab parkir minimarket yang dijaga membuka 24 jam,” cerita Mardila kepada .

Karena udah lama menempati lokasi tersebut, Mardila jadi tidak dulu mendapat kesusahan lebih-lebih tindakan arogan berasal dari pemalak jalanan. Rata-rata orang lebih kurang udah mengenal Mardiana.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *