Waketum Partai Gelora Fahri Hamzah Umumkan Bawa Pradi- Afifah di Pilkada Depok

Delegasi Pimpinan Biasa Partai Gairah Fahri Hamzah berterus terang mensupport pendamping Pradi Supriatna- Afifah Alia di Pilkada Depok.

Fahri Hamzah berterus terang lumayan lama bermukim di Kota Depok. Ia telah memahami Kota Depok semenjak kuliah di Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia serta lolos pada 1997.

“ Aku paham Depok serta aku paham mengapa Depok wajib berganti,” ucap Fahri, Jumat( 4 atau 12 atau 2020).

Fahri mengatakan, sepanjang ini Depok dipandu oleh mereka yang konvensional serta tidak mempunyai ilham yang terbuka, untuk suatu kota modern. Tidak hanya itu, Depok ialah gudangnya kalangan intelektual serta gudangnya orang hebat.

Tetapi, lanjut Fahri, sepanjang ini pengawasan kepada Depok dicoba partai mengarah konvensional serta tertutup dan tidak ingin terbuka. Setelah itu dirinya memandang nyaris 15 tahun Orang tua Kota Depok senantiasa bentrokan dengan Delegasi Orang tua Kota.
Bandar Taruhan
“ Kerabat Pradi itu korban terakhir. Aku mengerti sebab ini terdapat sistem tertutup tidak menginginkan pergantian,” jelas Fahri.

Fahri menarangkan, Depok ialah suatu kota kota besar yang luar lazim serta sangat dekat dengan Jakarta. Baginya, Depok wajib jadi suatu kota mandiri serta bebas dari perkara bentrokan elit serta politik.

“ Imbuh kotor, imbuh banjir, imbuh macet, imbuh cemar serta lain serupanya,” cakap Fahri.

Sebab itu, lanjut Fahri, ia memandang Pradi serta Afifah merupakan ialah figur belia yang mau pergi dari perkara lama Depok.

“ Masa terkini Depok yang dipandu oleh antusias kolaboratif,” ucap Fahri.

Membujuk Warga Bawa Pradi- Afifah

Ia percaya Depok hendak hadapi pergantian yang lebih bersih, leluasa banjir, lebih metropolis, serta lebih melukiskan kota yang humanis.

“ Buat itu aku mengajak warga mensupport Pradi- Afifah pada 9 Desember kelak,” tutup Fahri

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *